Sabtu, 25 Mei 2013

tutorial membuat image dengan format GIF pada photoshop


tutorial membuat image dengan format GIF pada photoshop



https://plus.google.com/u/0/118392251200972594016/posts https://lh6.googleusercontent.com/-8oFDxnsHfPg/UZ0TQ9z9n5I/AAAAAAAAB08/hxS6ReNksfc/w446-h319-no/3D-wallpaper-HD-43.gif

langsung aja pada intinya gan ga usah berlama-lama ya. hehehe...
sperti byasa buka PSCsbrapa aja. kalo ane pake PSCs3..
impiort image,

buat duplikat image sebanyak yg kita inginkan dalam satu layer.


lalu edit gambar dgn menu hue/saturation.






sesuaikan warna setiap gambar dgn keinginan kita




okeh deh nih pada kotak menu PS klik menu windows dan animation.sprti gamabar dibawah ini :


dan akan muncul jendela sperti ini :


lalu pilih gambar mana yg ingin kita munculkan. dan berapa banyak file gambar yg akan kita masukan dlam menu animation..lalu klik pilihan duplicates selected  frame :


atur tempo kemunculan stiap image :





 jika sudah selesai dengan semuanya jgn lupa di save..
save for web yah..:





maaf jika tutorial ini sedikit membingungkan memang hehehehe..
selalamat mecoba..


yang mau download kumpulan brush : Kumpulan Brush - Indowebster.com Date upload: 24-Dec-2012 Size: 24.46 MB http://www.facebook.com/BerbagiIlmuPothoshop?ref=tn_tnmn

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Memuat...